Kuliner

Mau Foto Ala British Vintage? Nggak Usah Jauh-Jauh, Yuk Ke Café Brick

Semua orang tahu, kalau ke London itu mahal banget dan jauh. Nggak semua orang akan memiliki kesempatan untuk sekedar foto-foto di jalanan London, apalagi sambil menikmati hidangan kopi dan sarapan khas western di London. Pingin banget ke London ya? Eh, tapi kamu jangan patah semangat! Karena sekarang ada London lho yang dibawa ke Jogja, tepatnya di Jl. Damai No.8, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman. Kamu bahkan bisa foto-foto di sini, minum kopi, bahkan menikmati masakan a la western. Penasaran? Yuk kita lihat-lihat Café Brick!

Mengangkat tema Pedestrian Café a la British Vintage

Kalau kamu datang ke Café Brick, kamu akan langsung disambut oleh bangunan khas London, yaitu bangunan dengan susunan batu bata yang kentara. Di depannya nggak kalah memorable banget, pedestrian a la Inggris juga sudah menanti kedatanganmu. Bagian depan Café brick ini merupakan salah satu spot yang nggak boleh dilewatkan oleh para pengunjung café Brick, karena kamu bakal mendapatkan foto yang nggak kalah epic dengan teman-temanmu yang juga sedang di London saat ini!

Nasionalisme kopi

Menariknya, sekalipun mengangkat tema western dan beberapa makanan western, café Brick nggak pernah berkhianat soal kopi. Kopi yang digunakan untuk konsumsi di Café Brick berasal dari ujung Merauke sampe Sabang lho! Café Brick menyediakan berbagai macam pilihan menu kopi yang bisa kamu nikmati selagi bekerja atau bersantai bersama teman. Rasakan nikmatnya kopi asli Indonesia, karena kopi Indonesia itu emang paling top!

Bisa roastery green bean lho!

Nah, buat kamu penggemar kopi yang punya green bean kopi favoritnya sendiri, boleh banget lho datang ke Café brick dan meminta bantuan untuk roastery custom! Cukup sampaikan saja niat untuk melakukan roastery dengan permintaan custom kamu, maka tim Café Brick akan membantu kamu untuk me-roast green bean-mu sesuai permintaan. Nah ini nih yang keren lagi. Untuk roastery per kilonya, kamu hanya dikenai biaya Rp 25.000! Murah banget kan?

Nggak hanya tempat untuk ngopi

Selain kafe, karena tempatnya yang amat sangat unik dan Instagramable ini, Café Brick juga melayani jasa lain, seperti penyewaan tempat untuk prewedding dan pengambilan adegan film, ataupun photo shoot. Oh iya, nggak kelupaan, kamu juga bisa bikin foto buku tahunan yang memorable di sini! Atau kalau perusahaan kamu punya kegiatan menarik, seperti gathering atau perayaan ulang tahun, bisa banget merayakan di Café Brick. Dijamin deh, kamu pasti akan mendapatkan kenangan yang sangat unik!

Working Space di Beehive

Dan ini yang paling baru dari Café Brick. Masih satu lokasi, hanya saja dibuat terpisah dari Café Brick dengan menu yang sama. Bedanya apa? Beehive ini dibuat khusus untuk kamu yang senang bekerja dengan suasana sunyi dan mendukung. Di Beehive ini kamu akan mendapatkan berbagai macam fasilitas, seperti ruang presentasi, ruang Skype, area merokok, area bersantai, dan bahkan proyektor dan laser copier juga disediakan. Nah, itu semua tersedia buat kamu secara cuma-cuma, alias gratis! Karena baru launching makanya masih promo semua fasilitas masih digratisin. Makanya, mmpung gratis, sering-sering lah mampir ke Beehive yang ada tepat di belakang Café Brick ini untuk kerja, meeting, diskusi, dan lain sebagainya yang mendukung produktivitas kamu. Dijamin deh nggak bakal rugi!

Keren banget kan? Ini nih kafe yang elegan banget, lengkap fungsinya, internasional, namun sekaligus nasionalis! Mana lagi coba kafe yang fungsinya selengkap Café Brick? Makanya, ayo buruan datang, jangan lupa ajak temen-temen juga! Datang sendiri juga boleh, apalagi buat kamu yang bingung mau ngerjain proyek dimana ketika bosan di rumah atau di kantor. Yang jelas Café Brick dan Beehive ini terbuka untuk kamu selama 24 jam lho! Jadi kamu bisa dehh tetep produktif bahkan nggak dilarang kok untuk menginap! Keren bukan?

(Sumber:SB)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top