Hiburan

Unyuk Banget Gengs,,, Lihat 30 Foto Selfie si ‘Hewan Narsis’ Ini

Orang mana sih yang nggak suka selfie? Dewasa ini, selfie menjadi suatu kegiatan dalam mengekspresikan diri seseorang dengan cara berfoto. Banyak sekali orang dari berbagai jenis golongan yang kini menyukai foto selfie, baik itu emak-emak, ayah-ayah, hingga sosok tertua sekalipun yakni kakek-nenek, dan tentunya kaum remaja. It’s ok, itu sih sah-sah saja dilakukan selagi masih positif…

Tetapi, bagi sebagian besar orang, selfie dianggap tidak hanya sebagai sarana dalam mengekpresikan diri saja, melainkan lebih cenderung digunakan untuk memunculkan atau meningkatkan kepopularitasan semata, tanpa melihat efek apa yang akan ditimbulkan ketika berfoto selfie. Mungkin kita sangat sering menjumpai ‘berjuta’ foto yang diunggah ke beberapa akun media sosial, kayak Facebook contohnya. Yah itu sih terserah kamunya deh apa yang mau dilakukan…

Namun, perlu kamu ketahui juga gengs bahwa tidak hanya kalian saja yang bisa berfoto selfie, tapi seekor hewan pun dapat melakukannya. Entah apa yang ada dibenak mereka (para hewan) ini sehingga bisa terpikiran untuk selfie. Selfie yang hewan itu lakukan juga terbilang sangat unyuk, lucu, menggemaskan dan bahkan terlihat konyol.

Berikut akan kami rangkum 30 Foto Selfie si ‘Hewan Narsis’ yang bakal buat kamu melogo tak kepayang melihatnya. Pengen tengok bagaimana aksi mereka berfoto selfie? Yuk gengs langsung saja kita simak di bawah ini.

1. Wah wah wah,, ternyata kucing dan anjing juga bisa kompak yah gengs? Sippp deh kalau gitu.

2. Seekor monyet hitam jenis Yaki tengah narsis nih! Cisss…

3. Selfie dekat pepohonan udah (gambar no 1) sekarang saatnya berfoto di tempat dingin nih, sik asikkk… Namun sayangnya, hanya ada dua ekor anjing saja yang boleh ikutan, serta satu teman baru dari kucing. Lantas kemana seekor anjing yang sebelumnya sempat selfie bersama tadi yah? Hehehe,,, mungkin lagi slek tuh dengan kucing yang pegang kamera.

4. Omg! Seekor Quokka juga pengen narsis nih sampai-sampai dia berani nerobos gitu aja di samping si pria yang ingin selfie. Tulunggg tulunggggg…

5. Keren kagak gengs??? Wkwkwkwk…

6. Seorang pria berselfie dengan hewan kanguru. Lihat deh gaya sih kanguru, so cute banget yah?

7. Ternyata gerombolan hewan liar nan buas ini, kalau selfie kayak gini yah tampangnya? Polos dan nggak sesangar ketika hendak memangsa.

8. Gayanya tuh loh! Tengik kali bah, hehehe…

9. Apa liat-liat, nggak sor kau rupanya tengok gaya awak kayak gini? Wkwkwkwk…

10. Cetar banget rambutnya, badannya sih membahenol, hahaha…

11. Hehehe, gara-gara pengen tampil di kamera, seekor kuda terlihat pasrah sembari tersenyum meski dalam kepitan kedua temannya.

12. Seekor anjing dewasa tengah berfoto selfie dengan anak-anaknya.

13. Nyeleneh banget lihat seekor anjing ini berfoto sambil menjulurkan lidahnya, wekkk…

14. Waktunya selfie, mumpung nggak ada yang tau… Tapi jangan kek gitu juga donk mukanya, sangar banget.

15. Ishhh asik banget sih nih ‘anjing’ bisa selfie di Hollywood. Ngejek pula tuh gaya, bikin ngenes luh…

16. Apa? Nggak senang kau liat gaya kami…

17. Dua ekor singa tampak sedang berfoto. Yah, mumpung perut masih kenyang, dan sepi buruan (mangsa); selfie deh…

18. Boring kagak ada kegiatan, mending foto. Ceklek…

19. Cocok nggak gengs gaya selfie begini?

20. Wah, nekat banget nih hewan (husky) foto di atas ranjang majikannya?

21. Lebar kali bah ketawanya…

22. Hmm, majikan saya (kucing) lagi main alat musik, kesempatan saya deh untuk selfie. Hehehe…

23. Pengen narsis bareng majikan juga akh, siapa tau jadi ngetop…

24. Luar biasa banget pose kamera yang diambil seekor anjing laut ini, sampai-sampai penonton dibuat takjub melihatnya. Salut deh…

25. Baru bangun tidur nih, selfie dulu akh…

26. Mumpung majikan masih sibuk dandani rambut, mending saya (kucing) selfie. Cekrek…

27. Boleh banget nih ‘anjing’, gayanya terlihat sangat lepas dan natural…

28. Manisnya pose selfie kucing imut ini…

29. Nggak mau kalah sama diatas (gambar 28), seekor kucing kecil dengan pedenya tampil di depan kamera…

30. Seekor beruang dewasa terlihat tengah memfoto dirinya sendiri…

Yaps, itulah ke-30 foto selfie dari apa yang dilakukan oleh para ‘hewan narsis’ tersebut. Bagaimana gengs, semuanya tampak unyuk-unyuk dan cukup menggemaskan bukan? Lantas, pose seperti apakah yang kamu sukai dari ke-30 hewan diatas? Silahkan komen dan tolong bantu share yah gengs? Sekian, terima kasih. (Ad)

Nb: Gambar dan sumber dari Bp.com
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top