Hiburan

Naysilla Mirdad Ungkap Rencana Pernikahan Serta Sinetron Barunya

Naysilla Mirdad siapa yang tak kenal dengan ratu sinetron ini. Dari mulai ibu, ayah dan bahkan saudaranya pun juga terkenal di dunia entertaiment. Akan tetapi meski dia memiliki ketenaran, hubungan asmaranya jarang sekali di ketahui oleh publik. Namun saat ini Naysilla Mirdad datang dengan kabar pernikahannya.

Asmara Naysilla Mirdad dengan seorang pengusaha muda bernama Roestiandi Tsamanov sudah terjalin sekitar dua tahun terakhir. Usia matang dan ekonomi mapan, ternyata tak membuat Nay dan kekasih tergesa-gesa untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Menurut berbagai sumber, kekasih Nay meraih kesuksesannya di usia yang terbilang muda, yakni 35 tahun. Pria yang akrab disapa Manov itu bahkan tercatat memimpin tiga perusahaan sekaligus; PT DSI Laser Indonesia, Elitery Data Center & Managed IT Services, dan Commissioner di PT BPPN.

Menjalin hubungan asmara dengan pria yang berbeda profesi tentu bukan perkara mudah untuk putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini. Menurut Nay, komunikasi adalah kunci utama agar hubungannya dengan Manov langgeng. Bukan berarti pula Nay tak pernah memiliki masalah dengan kekasihnya itu.

Selain kisah asmaranya, Nay juga bercerita tentang kesannya kembali ke panggung hiburan Tanah Air. Saat ini, Nay membintangi sebuah sinetron kejar tayang berjudul Orang Ketiga. Dalam sinetron produksi SinemArt tersebut, Nay beradu peran dengan dua sahabatnya, Marshanda dan Rionaldo Stockhorst.

Lantas, seperti apakah peran Naysilla Mirdad di sinetron Orang Ketiga? Bagaimana bocoran rencana pernikahan Nay dan sang kekasih? Simak wawancara selengkapnya Naysilla dengan Bintang.com berikut ini.

Naysilla Mirdad dan rencana pernikahannya

 

Hubungan asmara Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov memang jarang terekspos media. Namun, keduanya kerap membagikan momen mesra di media sosial selama dua tahun terakhir. Tak heran, jika kini banyak pertanyaan tentang pernikahan datang menghampiri Nay dan Manov.

Katanya kamu lagi sibuk mempersiapkan pernikahan, benar nggak?

Soal itu aku hanya minta doanya semoga semua harapan dan rencananya dimudahkan, dilancarin.

Kapan kira-kira acara pernikahannya?

Kalau waktunya aku belum bisa bilang karena terus terang aku sendiri belum tahu. Cuma yah itu aku minta doanya saja mudah-mudahan harapan-harapan dan rencanan kami diberikan kemudahan.

Kalau boleh tahu, konsep pernikahan impian kamu seperti apa?

Konsep impian pernikahan kayaknya nggak terlalu spesifik seperti apa. Aku sih yang penting bisa lancar, sederhana saja sih aku penginnya. Tapi balik lagi, kalau pernikahan kan melibatkan sanak keluarga dan ada rundingan dari pihak keluarga aku dan pihak pasangan aku.

Katanya sudah foto prewedding, benar?

Belum, Mas. Belum.

Kalau acara lamaran resmi antar keluarga?

Belum, doain aja. Pokoknya kalau ada yang nanya Nay kapan nikah atau ada orang yang ingin Nay cepat nikah, doain aja. Terimakasih sekali. Itu Nay anggap semuanya sebagai doa.

Pacar melihat kamu sibuk syuting?

Kan sebelum aku kenal sama dia, dunia aku sudah di sini ya. di entertainment. Jadi begitu aku mau ikut judul (sinetron Orang Ketiga) ini, aku cerita. Ceritanya seperti apa, mainnya dengan siapa saja, PH-nya di mana. Bersyukur banget seperti yang tadi aku bilang, orang-orang deket aku selalu men-support aku.

Sulit nggak menyatukan dua kepala dengan profesi berbeda?

Komunikasi aja yah. Pasti kan ada hal-hal yang dia nggak ngerti dan aku nggak ngerti tentang dia. Jadi kuncinya adalah komunikasi, itu aja sih.

Yang buat kamu yakin dia tepat jadi sosok calon suami?

Pokoknya kalau aku prinsipnya jalanin yang terbaik saja. Lakuin yang terbaik sebisa aku. Nanti biar Tuhan yang kasih jawaban.

Naysilla Mirdad, kembalinya sang Ratu Sinetron

 

Setelah vakum sekian lama dari dunia hiburan, artis Naysila Mirdad memutuskan untuk kembali. Adalah sinetron Orang Ketiga yang menjadi penanda kembalinya wanita yang sempat mendapat julukan Ratu Sinetron ini.

Gimana rasanya balik main sinetron?

Perasaannya senanglah kan suasana syuting selalu ngangenin buat aku. Tapi emang harus bisa adaptasi dengan waktu lagi. Karena sudah lama nggak dikejar-kejar lagi seperti ini.

Pertimbangannya mau syuting sinetron kejar tayang lagi?

Karena ceritanya satu bagus banget, aku suka banget ceritanya soal orang ketiga. Maksudnya, cerita ini related dengan cerita banyak orang yah. Selain itu aku bermain dengan Caca, Rio sama semua pemain semuanya teman lama di sini. Terus di-direct juga sama mas Maruli Ara yang aku tahu sutradara yang nggak diragukan lagi. Jadi semuanya membuat aku merasa senang banget untuk berada di sini.

Bisa ceritakan peran Afifah seperti apa?

Karakter Affifah di sini sangat cerewet, egois, banyak mau dan kalau sudah kepingin harus dapat. Nggak mikirin perasaan orang lain, yang dipikirin cuma perasaannya sendiri. Tapi orang yang sangat peduli dengan lingkungannya, dia sebisa mungkin membantu orang yang paling dekat dengan Afifah.

Melihat munculnya banyak bintang muda, bagaimana pendapatmu?

Senang banget melihat potensi mereka ya. Apalagi dulu ada yang misalkan jadi anak aku, sekarang sudah jadi remaja. Aku senang banget lihatnya. Iya senanglah melihat perkembangan jadi lebih baik. Apalagi karya-karyanya bisa diterima sama masyarakat yah pasti senang.

Apa project akting kamu ke depannya?

Aku bersyukur sekali karena orang-orang terdekat aku mendukung. Ke depan ada project rencana pasti. Tapi sekarang aku masih fokus di sini saja. Kalau film ada, tapi belum tayang. Sebelum aku ambil ini kebetulan aku ambil film dulu, tapi katanya masih diedit atau apa.

Bisa bocorin, peran kamu di film itu?

Berperan sebagai gadis desa yang diiming-imingi untuk kerja di luar negeri. Jadi akhirnya aku kerja sebagai TKW (Tenaga Kerja Wanita), tapi ternyata ditipu

Apa kesulitan saat main film dan sinetron?

Kesulitan sih nggak yah. Cuma apa yah, perbedannya film dan sinetron memiliki rasa tersendiri. Tapi dua-duanya serukemarin.

Tahun ini, Naysilla Mirdad akan genap berusia 30 tahun. Seperti wanita seusianya, Nay juga ingin segera membangun bahtera rumah tangga dengan orang terkasih. Namun, Nay tak ingin takabur dengan rencana pernikahannya. Ia kini hanya meminta doa agar diberikan yang terbaik sebagai pendamping hidupnya kelak. Sukses selalu, Nay!

Sebagai penggemar pastinya senang melihat idolanya menikah, terlebih lagi untuk Naysilla yang memiliki banyak penggemar dan sudah menjadi artis dari sejak dulu, sejak mimin kecil.

(Sumber: bc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top