Hiburan

Deretan Model Pakaian Dalam Dari Jepang

Hampir seluruh dunia memiliki wanita yang dikatakan cantik dan juga seksi. Tidak diragukan lagi negara Jepang menjadi salah satu kota yang dipenuhi dengan wanita tidak hanya cantik tetapi juga seksi.

Kalau sudah dikatakan cantik dan seksi, ini tidak akan berubah walaupun dilakukan sedemikian rupa. Apalagi jika seorang wanita seksi asal Jepang tersebut hanya memakai pakaian dalaman, tentunya keseksiannya akan semakin terpancar. Berbicara mengenai keseksian wanita Jepang, ada beberapa wanita Jepang sebagai model pakaian dalam. Simak berikut ini:

Ayaka Sayama

Muda, cantik dan seksi. Itulah modal yang dimiliki oleh Ayaka Sayama sehingga pantas ditempatkan sebagai satu dari 10 model paling seksi di Jepang. Gadis yang lahir di tahun 1993 ini sudah terjun di dunia modeling sejak tahun 2009. Ketika usianya beranjak dewasa, ia pun memutuskan untuk mengkhususkan diri tampil sebagai model dewasa alias “Gravure Model”. Terbukti, keputusannya itu terbilang tepat karena dalam waktu singkat Ayana berhasil mendapatkan banyak fans. Sejauh ini ia sudah merilis 3 foto album dan 8 DVD yang sangat laris di pasaran.

Sebagai Model asal Jepang, Ayaka Sayama biasanya memakai ukuran yang sesuai. Hal iniliah yang kemudian membuat banyak produsen pakaian dalam kemudian menggunakan jasanya sebagai media promosi.

Miri Hanai

Ada banyak wanita asal Jepang yang dikatakan sangat seksi dan juga cantik. Tapi yang sangat populer adalah Miri Hanai. Wanita seksi Jepang kelahiran 1984 ini sangat terkenal di Jepang sebagai seorang Model dewasa.

Dari keseksian tubuh menantang yang dimilikinya, sehingga Miri Hanai banyak diincar oleh kaum lelaki. Ia sempat mengguncang dunia internet saat videonya yang sedang bermain tenis diunggah ke Youtube.

Yua Saito

Yua Saito merupakan salah satu wanita asal Jepang yang tidak hanya cantik, namun juga seksi. Saat terjun dalam dunia Model, namanya semakin terkenal saat fotonya yang beredar di sebuah forum bernama 4chan. Dari bentuk tubuhnya yang terbilang tinggi dan dengan senyuman yang khas, ia juga dikatakan sebagai model yang sangat berani jika berpose hanya dengan menggunakan pakaian dalam saja.

Mizuki Horii

Setiap model pasti memiliki bentuk tubuh yang dikatakan seksi. Mizuki Horii merupakan salah satu model Jepang yang tidak diragukan lagi keseksiannya. Wanita Jepang yang memiliki rambut indah ini memiliki postur tubuh yang kecil dengan wajah yang imut menjadi sangat berharga dalam dunia model terutama ukuran dadanya.

Wanita yang satu ini juga dikatakan pernah pernah melakukan photoshoot di Bali dengan tampilan tidak hanya memakai pakaian dalam saja, ia juga sangat gemar melakukan pemotretan dengan pakaian cosplay.

Aki Hoshino

Dalam dunia model, bentuk tubuh merupakan hal yang paling penting. Sebagai model, Aki Hoshino dikatakan memiliki wajah yang bulat, mata lebar serta gayanya yang imut sehingga ia disukai oleh banyak pria di Jepang.

Sebagai model seksi, rambut pendek yang ia miliki membuat kesan oriental di dalam dirinya sangat kuat. Sebagai model berambut pendek, ia menjadi sangat populer sebagai model dewasa.

Hitomi Aizawa

Memulai karirnya di tahun 2004, Hitomi Aizawa dengan cepat berhasil mencapai posisi paling elit sebagai foto model hot Jepang. Lahir di tahun 1982 di Tokyo, Hitomi tidak hanya dikenal sebagai foto model. Ia juga beberapa kali tampil dalam serial televisi, film dan menjadi race queen dalam berbagai acara balap di Jepang.

Tubuhnya yang tinggi semampai membuatnya tampak seperti seorang super model. Hitomi juga dikenal memiliki perawakan yang langsing dan pinggang ramping, namun juga memiliki bentuk payudara yang sempurna sebagai seorang model.

Itulah beberapa model pakaian dalam asal Jepang yang sangat terkenal tidak hanya cantik tetapi juga seksi. Selamat membaca.

sumber: l.c

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top