Games

Tips Biar Pro Pakai Hero Kagura Di Mobile Legends

Berbicara soal Mobile Legends pasti tidak akan lepas dari soal Hero. Banyak sekali Hero dalam Mobile Legends yang memiliki karakteristik dan kemampuan tersendiri untuk dimainkan.

Salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah Hero yang identik dengan senjata payungnya, Kagura. Jaka telah menyusun 8 Tips Biar Jago Pakai Hero Kagura di Mobile Legends. Simak ulasannya di bawah ini yuk!

8 Tips Biar Jago Pakai Hero Kagura di Mobile Legends

1. Urutan Farming Yang Benar

Yang pertama kamu lakukan adalah membeli item Hunter’s Knife. Setelah itu habisi gelombang minion pertama dan usahakan last hit pada Minion agar mendapatkan hasil maksimal dari gold dan exp. Pastinya sekarang level Kagura mu sudah naik ke tingkat dua, jika sukses last hit tiga Minion.

Kemudian ambil Buff Spinner atau Reaper dan juga dapatkan item Pillager Axe. Kembali musnahkan Minion di gelombang kedua, pendapatan gold kamu sekarang sudah cukup untuk membeli item Boots. Lanjut, kali ini bunuh Small Jungle Camp, kamu langsung naik ke level empat dan sekali lagi musnahkan gelombang Minion yang ketiga. Terakhir, beli item Magic Necklace agar mendapatkan Mana Regen di saat kamu roaming.

2. Cara Roaming yang tepat

Seperti yang dibahas sebelumnya setelah naik level empat dan sudah membeli Magic Necklace dan Boots, kamu sudah siap roaming di Top atau Bottom lane. Sebelum roaming, habiskan Minion di lane kamu, kemudian bantu temanmu di lane lain, usahakan dapat assist ataupun kill agar tetap produktif. Kemudian gunakan Attack Notify agar temanmu siap untuk berperang secara langsung. Setelah selesai segera kembali ke lane area kamu, jika Minion musuh sudah sampai dekat Turret untuk mengamankannya.

3. Harassment

Gunakan skill satu Seimei Umbrella Open Blue kamu sampai jangkauan maksimal, usahakan mengenai satu atau lebih hero lawan dan minion, lalu mundur sedikit agar payung kembali ke Kagura. Lalu gunakan skill dua Rasho Umbrella Flee Purple untuk memberikan efek stun pada target dan jangan takut untuk tetap maju dengan basic attack karena serangan musuh belum kuat di awal game, tapi jangan pernah gunakan cara tersebut jika sudah memasuki pertengahan atau akhir permainan.

Ulangi hal tersebut sampai HP Hero lawan tercicil dan cukup untuk di eksekusi menggunakan combo skill nomor dua di bagian bawah. Perhatikan Mana kamu juga dan selalu ambil buff karena Kagura termasuk Hero yang boros Mana.

4. Combo skill yang tepat

Saat kondisi mengejar target gunakan skill satu dengan jangkauan maksimal. Jika payung sudah mengenai target, lalu tekan skill dua dengan cepat, lalu beri efek slow menggunakan Ultimate biru agar team kamu dapat menjangkau target untuk dieksekusi.

Jika dalam kondisi mengeksekusi target, pastikan dahulu target sudah menggunakan skill escape miliknya seperti flicker dan semacamnya. Lalu serang dengan skill satu dilanjutkan dengan skill Yin Yang Overturn Purple, sehabis itu skill satu, Skill dua, dan serang dengan skill Yin Yang Overturn Blue. Kemudian serang dengan skill satu saat musuh sudah tertarik karena skill ultimate merah dan lari kearah payung yang terlempar agar memberi efek stun.

Untuk hit and run atau dalam kondisi bertahan, lempar skill Seimei Umbrella Open Blue dengan jangkauan maksimal kearah target sambil berjalan mundur. Jika HP musuh sekarat, gunakan combo skill untuk mengeksekusi.

Terakhir saat diving turret, lakukan spam skill Seimei Umbrella Open, Yin Yang Overturn Purple, Seimei Umbrella Open Purple dan Rasho Umbrella Open Purple dengan cepat, kemudian pertahankan posisi kamu dengan musuh agar tali tidak terlepas. Saat tiga detik skill Ultimate Yin Yang Overturn digunakan, efek menarik akan aktif pada saat itu pula, saatnya kamu menggunakan skill Rasho Umbrella Flee kamu untuk keluar dari lingkaran area turret lalu dengan cepat keluarkan skill Seimei Umbrella Open agar lebih maksimal mengenai target yang tertarik dengan ultimate milikmu.

5. Diving Turret yang efektif

Saat kamu sudah mendapatkan item Concentrated Energy, artinya Kagura milikmu sudah kuat untuk diving turret bersama team kamu. Lakukan spam skill satu sampai HP musuh siap dieksekusi dengan combo skill. Agar lebih maksimal gunakan skill ultimate saat musuh sedang berhimpitan agar menciptakan damage area. Jangan takut darah habis tercicil Turret, selama kamu menggunakan skill atau mendapatkan kill, item Concentrated Energy akan memberi efek heal atau mengisi darah untuk bertahan didalam Turret.

6. Item build pilihan

Beberapa item pilihan untuk build Kagura memang memiliki berbagai macam komposisi, tapi yang paling efektif adalah melakukan build dengan menggunakan item Arcane Boots, Enchanted Talisman, Concentrated Energy, Glowing Wand, Devil Tears, dan terakhir Holy Crystal.

7. Penggunaan emblem dan spell yang tepat

Emblem yang cocok bagi Kagura adalah, Common Magic atau Custom Mage, jika terdapat selisih level lebih dari sepuluh diantara keduanya, pakailah emblem dengan level yang terbesar. Namun, jika selisih di bawahnya pakai emblem Custom Mage untuk mendapatkan Magic Penetration yang tinggi. Untuk Spell yang paling efektif untuk Kagura adalah Retribution.

8. Urutan up skill yang sesuai

Tentu untuk memaksimalkan kekuatan Kagura melakukan up skill dengan komposisi yang benar adalah hal yang kamu harus perhatikan.

Di awal maksimalkan skill Seimei Umbrella Open terlebih dahulu. Setelah itu kemudian naikkan skill Ultimate Yin Yang Overturn, dan terakhir skill Rasho Umbrella Flee.

Itulah 8 Tips Biar Jago Pakai Hero Kagura di Mobile Legends. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantumu menjadi lebih jago dalam bermain Kagura. Tuliskan juga pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya!

Sumber : Jt

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top