Games

Panduan Mengunduh Dan Bermain Mobile Legend Dengan Benar

Dunia permainan memang tidak ada habis-habisnya merilis update game terbaru yang menjadi pusat perhatian para gamers di dunia. Terutama di Indonesia, pastinya anda sudah mendengar permainan mobile legend yang hingga saat ini sangat digemari para gamers online. Tentunya dengan dukungan grafik yang bagus, maka itu dapat membuat anda serasa ikut bertempur di dalam game tersebut.

Mobile Legend merupakan sebuah permainan online yang dapat dimainkan melalui perangkat smartphone. Siapa yang tidak pernah memainkan mobile legend? Pastinya seluruh pencinta gamers yang ada di Indonesia sering memainkan permainan tersebut, benar bukan?

Ya, hingga saat ini popularitas permainan mobile legend sungguh menarik perhatian banyak pecinta gamers di Indonesia. Sampai-sampai permainan tersebut juga diadakan kompetisi untuk menentukan pemenang setiap tahunnya.

Jika anda ingin mengikuti turnamen seperti video yang kami lampirkan, maka setidaknya anda perlu tahu cara bermain mobile legend dengan benar yang akan kami ulas di bawah ini:

1. Download Dan Install Mobile Legend

Untuk mengunduh dan memasang game mobile legend pada perangkat smartphone yang anda gunakan, maka sebelumnya anda perlu memiliki google playstore yang menyediakan game yang ingin diunduh.

Cara Download dan install mobile legend dapat dilakukan melalui beberapa cara di bawah ini:

a. Buka aplikasi playstore yang terdapat di smartphone anda
b. Untuk langkah selanjutnya lakukan pencarian game dengan mengetikkan kata “mobile legend: bang bang”
c. Setelah itu, anda dapat menyentuh tombol instal yang muncul dengan kotak warna hijau
d. Dan sistem google play akan secara otomatis menjalankan proses unduh hingga memunculkan tombol open

2. Bermain Mobile Legend

Jika anda ingin memainkan game mobile legend, maka anda dapat menyentuh tombol open maupun file aplikasi game yang akan mengarahkan anda ke halaman permainan.

Anda dapat memilih hero atau pahlawan untuk melakukan pertempuran seperti yang tertera di bawah ini:

a. Crowd Control

Hero dengan crowd control merupakan jenis pahlawan yang dapat mengendalikan musuh. Dari sekian banyak hero yang memiliki kemampuan Crowd Control, Aurora yang bertindak sebagai Mage atau Gatotkaca sebagai Tank biasanya banyak dipick oleh para pemain. Berikut hero dengan kemampuan Crowd Control:

– Digger
– Ruby
– Aurora
– Gatotkaca
– Alucard
– Tigreal
– Nana
– Balmond
– Vexana
– Minotaur
– Johnson
– Lolita
– Akai

b. Poke

Hero yang memiliki kemampuan poke dapat mengeluarkan serangan kecil yang mematikan. Berikut list hero berkemampuan poke yang dapat anda pilih:

– Digger
– Cyclops
– Estes
– Harley
– Odette
– Hylos
– Yi Sun-Shin
– Gord
– Clint
– Vexana

c. Charge

Hero dengan spesialis ini biasanya memiliki kemampuan untuk berpindah tempat dengan cepat. Berikut hero dengan spesialis kemampuan charge:

– Lancelot
– Hayabusa
– Natalia
– Karina
– Freya
– Sun
– Grock
– Argus
– Zilong
– Alice
– Akai
– Alucard
– Saber
– Fanny
– Alpha
– Lapu-Lapu

d. Burst Damage

Jenis pahlawan yang memiliki kemampuan burst damage merupakan hero yang mengandalkan kecepatan serangan untuk menghancurkan musuh. Biasanya jenis hero burst damage sangat cocok digunakan untuk menghabisi musuh berdarah banyak. Berikut jenis hero burst damage yang dapat anda gunakan:

– Lancelot
– Moskov
– Lapu-Lapu
– Roger
– Aurora
– Chou
– Hayabusa
– Odette
– Freya
– Clint
– Natalia
– Argus
– Karrie
– Chou

e. Initiator

Initiator adalah hero yang dapat melakukan inisiasi serangan sebelum mulainya pertempuran. Kebanyakan Initiator berasal dari Tank dan memiliki sejumlah skill untuk memulai pertarungan. Berikut kumpulan hero initiator yang dapat anda gunakan:

– Grock
– Gatot Kaca
– Zilong
– Franco
– Tigreal
– Johnson

f. Damage

Jenis pahlawan yang memiliki kemampuan damage dapat menghancurkan musuh dengan damage yang konsisten. Dan inilah hero dengan kemampuan damage yang dapat anda gunakan:

– Gord
– Kagura
– Alpha
– Cyclops
– Harley
– Eudora
– Hilda

g. Reap

Reaper dikenal juga sebagai pencabut nyawa. Hero spesialis Reap memang hanya memiliki satu tugas, apalagi kalau bukan membunuh. Biasanya hero Reap memiliki damage yang begitu besar lewat kemampuannya. Berikut terdapat hero yang memiliki kekuatan reap:

– Layla
– Kagura
– Miya
– Eudora
– Nana
– Saber
– Irithel
– Karrie
– Roger
– Bruno
– Fanny
– Karina
– Yi Shun-Shin

h. Regen

Hero yang memiliki kemampuan regen dapat menambah HP dengan sendirinya. Sejauh ini memang baru terdapat lima hero dalam game Mobile Legends. Berikut hero dengan Specialty Regen:

– Balmond
– Hylos
– Hilda
– Rafaela
– Estes

i. Push

Pahlawan yang memiliki kemampuan push merupakan hero yang mengandalkan kekuatan untuk push tower. Jenis hero ini mampu menghancurkan tower dengan cepat dalam satu lane. Berikut daftar hero yang memiliki kekuatan push:

– Lolita
– Moskov
– Sun
– Bane
– Alice

Demikianlah, penjelasan mengenai cara instal serta jenis-jenis pahlawan dengan kemampuan yang berbeda-beda yang dapat anda gunakan dalam permainan mobile legend. Ada banyak jenis pahlawan yang dapat digunakan sesuai kebutuhan pertempuran yang anda inginkan. Tidak semua hero yang anda gunakan memiliki kelebihan yang tidak dapat ditaklukkan oleh musuh. Masing-masing hero juga memiliki kelemahan tersendiri. Asalkan anda mengetahui tujuan penggunaan hero pilihan anda, maka anda dapat memaksimalkan penggunaan kemampuan yang dimiliki masing-masing hero. Nah, Atas perhatian yang dicurahkan oleh para pembaca sekalian, maka kami selaku penulis juga tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih. Selamat menikmati permainan mobile legend.

(Sumber: gh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top