Games

Marvel Future Fight Update Super Hero Eksklusif dari Korea, Luna Snow

Tahun lalu, Games Marvel dan Netmarble menambahkan karakter Marvel yang asli Sharon Rogers – putri realitas alternatif Steve Rogers dan Peggy Carter yang mengambil mantel Captain America untuk “Marvel Future Fight.” Komunitas “Marvel Future Fight” dengan cepat berpelukan. Bintang baru ini dan dengan cepat dia menjadi pahlawan wanita paling populer di seluruh daftar permainan. Membangun kesuksesan itu, Netmarble dengan bangga mengumumkan debut karakter asli Marvel Future Fight yang terbaru, bintang pop Korea mengubah Super Hero, Luna Snow.

Menanggapi permintaan khalayak setempat untuk karakter beresonansi budaya yang juga menginspirasi Marvel, pengembang Korea Netmarble Games Corp bekerja sama dengan Marvel untuk mengembangkan kekuatan, kepribadian, visual, asal mula dan cerita Luna Snow.

Karakter Penyihir Memainkan Peran Penyembuhan

Marvel Games tidak takut membawa karakter baru ke judulnya dan penggemar k-pop hanya diuntungkan dari penciptaan terbaru perusahaan. Ya itu betul; Marvel memiliki bintang pop Korea sendiri dan dia bukan idola yang ingin Anda mainkan. Selama di Instagram, Marvel Entertainment berbagi penggoda pertamanya untuk Luna Snow, karakter baru yang datang ke Marvel Future Fight.

Klip yang bisa ditemukan di bawah ini menunjukkan Luna sebagai idola membawakan lagu debutnya. Karakter akan sampai ke Marvel Future Fight pada 24 Januari dan fans sudah menunggu tahap comeback-nya. Menanggapi permintaan pemain lokal untuk meluncurkan karakter original Marvel yang juga kental akan aspek budaya, developer Korea Netmarble Games Corp, perusahaan game mobile terkemuka di dunia, bekerja sama dengan Marvel Games untuk mengembangkan tampilan, kekuatan, kepribadian, latar belakang, dan cerita tentang Luna Snow.

“Sejak debut Captain America Sharon Rogers, kami terus mendorong untuk mengenalkan karakter asli baru dan menarik ke dalam ‘Marvel Future Fight’. Proses kreatif kami dimulai saat Netmarble Monster menyatakan ketertarikannya untuk memulai debut karakter penyihir es yang memainkan peran penyembuhan.

Dan menangani kerusakan, “kata Produser Senior Marvel Games Danny Koo. “Kami bekerja sama dengan sutradara seni Netmarble Monster Jee-Hyung untuk tampil dengan tampilan Luna Snow, yang mencakup lambang ikon yang terdiri dari puncak setengah bulan yang mencerminkan simbol es pada jaketnya, gesper ikat pinggang, dan tentu saja, kalungnya . Anting-anting es dan mata berwarna yang berbeda, yang melengkapi tampilan es setengah gelap dan setengah cahaya, dirancang dengan cermat dengan budaya K-Pop Korea modern.

Itu lebih dari semangkuk ramen dengan Bill Rosemann bahwa nama pahlawannya muncul dalam pikiranku! Seol Hee (nama sipil Luna Salju) secara kasar diterjemahkan menjadi “Harapan Salju” dan mewujudkan karakteristik pahlawan yang akan maju dan membantu orang yang membutuhkan. ”

“Dari permulaannya yang kurang hati-hati saat seorang wanita muda mencoba mewujudkan mimpinya, pengorbanan mulia yang menghasilkan kekuatan fenomenalnya, Luna Snow adalah seorang pejuang modern yang kuat yang mewakili semua orang yang berjuang dengan rintangan besar namun tetap bangkit untuk menghadapi tantangan mereka. Kami merasa terhormat untuk bergabung dengan menambahkan bintang baru ke Alam Semesta”.

Luna Snow Adalah Sosok Pahlawan Modern

Seol Hee adalah penyanyi bercita-cita tinggi, berharap bisa menggunakan kemampuan menyanyi dan menarinya untuk mengumpulkan uang demi mengurus neneknya yang telah membesarkannya sejak orang tua Seol Hee meninggal 25 tahun lalu. Saat organisasi teroris yang bernama A.I.M. menyergap acara Stark Industry tempat Seol Hee sedang tampil, Seol dengan berani berusaha untuk melindungi para peserta Stark yang membuat dirinya dikurung di tempat pendingin canggih oleh para pasukan A.I.M.

Saat berusaha membebaskan diri, Seol terpapar bahan eksperimen energi dingin campuran yang memberikannya kekuatan untuk mengendalikan elemen beku. Seol terkejut karena dengan kekuatan baru yang ia temukan, ia bisa mengalahkan pasukan A.I.M. Dijuluki sebagai “Luna Snow” oleh media, aksi heroik Seol membuat sensasi dalam semalam dan kini ia menggunakan bakat dan kekuatannya itu untuk menjadi Hero dan bekerja paruh waktu sebagai Pop Star.

“Marvel memiliki penggemar terbanyak di seluruh dunia dan mereka pantas memiliki pahlawan yang tidak hanya mampu membasmi kejahatan, tapi juga bisa mereka dukung secara personal,” ujar Bill Rosemann, Marvel Games Executive Creative Director. “Memulai awal karir sebagai wanita muda yang mencoba mewujudkan mimpi demi pengorbanan mulia yang membuatnya memiliki kekuatan fenomenal, Luna Snow adalah sosok pahlawan modern yang tangguh dan mewakili orang-orang yang berjuang melawan rintangan, terus bangkit, dan menghadapi segala tantangan yang ada. Kami merasa terhormat bisa meluncurkan hero original terbaru yang hadir di Marvel Universe dan Netmarble”.

Luna Snow Sebagai Sosok Pahlawan Yang Kuat

“Kami sangat bangga karena karakter original kedua dari game kami, MARVEL Future Fight, memiliki latar belakang kebangsaan Korea,” ujar Netmarble Monster Art Director, Jee-Hyung Lee. “Luna Snow mengawali karirnya sebagai artis K-pop. Di dalam game, ia adalah sosok pahlawan wanita yang kuat, karismatik, dan modern. Sebagai hero dengan dua sifat yang bertentangan, yaitu kekuatan White dan Dark Ice, kami percaya Luna Snow akan membuat musim dingin ini menjadi panas membara!”

Seol Hee adalah seorang penyanyi bercita-cita berharap untuk menggunakan kemampuan suaranya dan menari untuk mendapatkan cukup uang untuk merawat neneknya yang sudah tua, yang telah mengangkat Seol sejak kematian tragis orang tuanya. Bila organisasi sains terobsesi dikenal sebagai A.I.M. Menyergap acara Stark Industries dimana Seol tampil, Seol dengan berani berusaha membela peserta, sehingga menghasilkan A.I.M.

Tentara menguncinya di freezer penyimpanan hi-tech. Sambil mencoba melarikan diri, Seol terpapar dengan eksperimen-eksperimen fusi dingin yang canggih, yang secara tidak terduga memberikan kendali atas unsur beku. Dengan menggunakan kekuatan barunya untuk melawan, Seol terkejut dan mengalahkan A.I.M. serangan pasukan ‘. Dijuluki “Luna Salju” oleh pers, tindakan heroik Seol membuatnya sensasi semalam, dan sekarang dia menggunakan bakat dan tenaganya sebagai bintang pop part-time dan Hero Super penuh waktu!

Untuk merayakan acara bersejarah ini, Netmarble akan membuka acara pra-pendaftaran dari tanggal 10 Januari sampai 23 Januari di mana para pemain dapat mendaftar untuk belajar lebih banyak tentang karakter baru yang unik ini. Dengan pra-pendaftaran, pemain akan membuka kristal dalam game dan penghargaan lainnya. Imbalan kenaikan nilai karena jumlah total pemain pra-pendaftaran meningkat-jadi semakin banyak orang yang mendaftar, semakin banyak orang mendapat imbalan!

Setelah masa pra-registrasi berakhir, “Marvel Future Fight” akan mengungkap kisah dan video Luna Snow, berbagi Pahlawan Super terbaru Marvel dengan seluruh dunia.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Luna Snow, gadis itu lahir sebagai Seol Hee di Korea Selatan. Gadis itu tumbuh ingin tampil sebagai idola untuk membantu nenek moyangnya yang merawatnya setelah kematian orang tuanya. Namun, saat A.I.M. menyerang sebuah acara yang dilakukan oleh idola, Seol terkena teknologi yang memberinya kontrol atas unsur beku. Sebagai seorang superhero dan idola, Seol mengambil nama Luna Snow dan menyelamatkan dunia satu lagu (dan penjahat) pada satu waktu.

(Sumber : c.c, r.c).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top