Games

Guide Irithel, Hero Baru Mobile Legends Pertama Yang Menunggangi Hewan

Beberapa waktu lalu jagad internet sempat dihebohkan dengan salah satu kebocoran yang terjadi pada shop di game Mobile Legends. Kebocoran tersebut membuat heboh karena menampilkan hero baru Mobile Legends dengan tipe Marksman.

Hero terbaru Mobile Legends yang bocor tersebut diyakini memiliki nama Mona. Hero ini memiliki karakter perempuan dengan gelar descendant of forest yang berarti titisan dari hutan. Perlu diperhatikan bahwa bocoran ini belum resmi dan informasi hanya diperoleh dari sumber berupa video Youtube yang akan disertakan di akhir artikel. Penasaran dengan hero terbaru Mobile Legends satu ini? Yuk langsung kita bahas!

Lore

Mengenai kisah hero terbaru Mobile Legends satu ini, diceritakan Mona adalah seorang gadis yang ditelantarkan oleh orang tuanya di dalam hutan. Akhirnya Mona diasuh oleh seorang ibu harimau yang memiliki seorang anak, Leo, yang akhirnya menjadi saudara dari Mona. Mereka berburu bersama hingga suatu saat mereka sempat tertipu oleh para manusia yang serakah!

Akhirnya, Mona menghabisi para manusia tersebut dan sejak saat itu ia membenci para manusia. Ia pun akhirnya mendalami ilmu dengan tujuan menjadi yang terkuat dan tidak ingin ditindas lagi oleh manusia.

Skill

Berikutnya mengenai skill. Skill pasif bernama Riding and Shooting. Skill ini membuat Mona dapat bergerak sambil melancarkan serangan dan juga menggunakan skill. Ia juga melancarkan tiga panah setiap kali ia menyerang!

Skill aktifnya yang pertama bernama Rotary the Wheel, memungkinkan Mona untuk menembakkan panah yang memiliki energi listrik ke tempat tertentu dan memberikan 250 damage serta mengurangi 15 poin defense. Efek tersebut akan bertahan selama tiga detik.

Skill berikutnya bernama Phantom Stride, di mana Leo (macan milik Mona) mengaum dan mengeluarkan 200 damage dan memperlambat musuh selama dua detik. Ultimate skill-nya bernama Displacement. Mona dan Leo meloncat ke depan dan meningkatkan critical damage serta base attack selama 10 detik.

Moonton tiba-tiba saja mengubah nama hero penunggang pertama yang akan dirilis ini menjadi Irithel.
Tidak ada yang tahu alasan pihak pengembang mengganti nama tersebut.

Berikut ini 6 item build yang wajib kamu gunakan jika ingin mendapatkan savage.

1. Swift Boots

Irithel sangat dinantikan kedatangannya di setiap lane untuk membantu teman-temannya. Atas dasar hal itulah, item pertama yang harus kamu buat adalah sepatu. Sepatu yang tepat untuk Irithel adalah swift boots karena bisa menambah attack speednya.

2. Windtalker

Item ini dapat menambah attack speed, movement speed, dan Critical Strike Chance. Ingat, hal yang paling menonjol dari Irithel adalah attack speed-nya. Jadi belilah item ini untuk menambah attack speed dan critical chance Irithel.

3. Berserker’s Fury

Setelah attack speed sudah tinggi, sekarang waktunya bermain dengan critical strike. Belilah item ini untuk menambahkan critical chance dan physical attack.

4. 2 Blade of Desapair

Attack speed sudah tinggi, critical chance sudah tinggi, sekarang waktunya menaikkan physical damage. Tidak perlu tanggung-tanggung, langsung beli saja 2 blade of despair. Skill Irithel yang membuat musuh dalam keadaan abnormal (stunned, knocked airbone, transformed, disabled) juga sangat sempurna jika digabungkan dengan skill pasif item ini. Satu item saja dapat memberimu extra damage 15%, jadi kalau 2 item bisa dapat 30%. Wah, pasti sakit banget.

5. Endless Battle

Item terakhir untuk melengkapi damage Irithel. Yang paling kamu butuhkan dari item ini adalah Unique Passive-nya. Basic attack Irithel akan naik setelah menggunakan skill-nya.

Bisa jadi karena kemarin informasi tentang skillnya sempat bocor di internet atau mereka punya alasan lain. Walau begitu, setidaknya para gamer bisa puas saat melihat penampilan keren si Irithel ini. Irithel adalah seorang elf wanita dengan rambut panjang berwarna merah.

Rambut Irithel dikuncir kuda, mungkin agar pengelihatannya jauh lebih baik saat bertempur. Dia hanya mengenakan armor untuk melindungi dadanya. Sementara bagian bawah tubuhnya ditutupi dengan armor lengkap berwarna merah, emas, dan ungu. Lengan Irithel mengenakan bulu hewan buas berwarna putih.

Mungkin itu adalah hewan terkuat yang sudah dia kalahkan, tapi informasi itu belum bisa dipastikan. Irithel juga membawa crossbow berwarna emas yang siap dibidikkan pada lawan-lawannya. Leo sendiri terlihat sangat jinak di depan Irithel. Hal ini terbukti saat Irithel mengelus kepala Leo, dan hewan ini menurutinya. Belum ada gameplay yang tersebar hingga saat ini, tapi setidaknya para gamer sudah bisa melihat penampakan Irithel dan Leo.

Itu dia guys beberapa bocoran mengenai hero terbaru Mobile Legends yaitu Mona! Banyak yang memprediksi bahwa hero satu ini akan over power alias OP banget! Kita tunggu saja ya sampai tanggal rilisnya! (Sumber : Tc,TNc,Ri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top