Games

Dilarang Untuk Anak Dibawah Umur, Inilah 5 Game Yang Berbau Sex

Bermain game pada umumnya dapat sangat menyenangkan bagi seseorang yang memainkannya terutama anak-anak. Tentu di era seperti sekarang ini banyak sekali kalangan anak kecil yang menyukai game. Hal itu sih wajar-wajar saja mereka lakukan, karena bermain game dianggap sebagai salah satu cara me-refreshing rasa penat mereka seusai mengikuti aktivitas keseharian, seperti sekolah atau les privite.

Oleh karena itulah, sudah banyak perindustrian game yang terus memacu perkembangan berbagai jenis permainan untuk dipersembahkan terhadap penikmatnya. Dan lazimnya pula, apabila permainan terbaru yang dikeluarkan oleh sejumlah produsen tersebut kita coba mainkan untuk mencari tahu bagaimana serunya bermain game milik mereka. Jelas, game yang memiliki kualitas dan mutu bagus pasti akan sangat berdampak baik pula untuk dinikmati. Akan tetapi jika game itu sebaliknya gimana ya?

Nah untuk itu, memilah-milih jenis permainan game amat dianjurkan kepada anda terutama apabila anda mempunyai anak yang masih dibawah umur. Jika tidak, mungkin saja anak anda bakal terjerumus ke dalam permainan yang mestinya tak patut dimainkan oleh mereka, ya.. kayak jenis game yang berbau sex misalnya! Tentu anda tidak menginginkannya bukan, apalagi game tersebut bisa sangat mengganggu kinerja seorang anak, yang sudah seperti layaknya orang dewasa lakukan. Tak pantas!!!

Yaps, berikut ini kami rangkum 5 Game Berbau Sex Yang Dilarang Untuk Anak Dibawah Umur mainkan. Seperti apa saja kelima game itu? Mari kita bahas bersama..

1) Alpha Protocol

Game ini dikembangkan oleh perusahaan Obsidian Entertainment dan pertama kali dirilis Sega pada tahun 2009-2010 lalu sebenarnya memiliki grafik yang memukau dengan alur cerita peperangan. Michael Thorton merupakan karakter utama dalam permainan dimana mempunyai misi menyelamatkan rekan-rekanya.

Namun, di pertengahan cerita SIE (agen wanita) bertemu dengan Thorton yang mana mereka berdua memiliki hubungan sebagai sepasang kekasih. Dan disana pula, mereka dapat melakukan adegan percintaan yang berbalut nuansa keintiman. Dengan vulgar-nya mereka berhubungan intim.

Game Alpha Protocol sangat cocok bagi kalangan dewasa, bukan anak-anak yang masih polos (dibawah umur). Jadi, jangan pernah coba-coba mendownload atau memainkan game tersebut di hadapan anak anda ya?

2) The Witcher 2

The Witcher 2 adalah salah satu permainan yang juga mengandung unsur sex. Game yang dikembangkan oleh CD Projekt sejatinya memainkan peran seorang karakter bernama Geralt dimana dia memiliki tugas untuk memburu para monster demi mencari nafkah.

Namun, di pertengahan cerita Geralt bertemu dengan Triss yang diketahui mempunyai tubuh indah nan seksi. Triss sangat menggoda dimata Geralt. Kedua karakter lalu menjalin hubungan yang sangat mesra hingga pada gilirannya berbuat hal tak senonoh di area kolam renang.

Mereka melakukan perbuatan layaknya sepasang suami-istri yang sedang bercinta. Permainan ini tentu amat tidak diwajibkan terhadap anak dibawah umur karena adegan sex yang terkandung di dalamnya.

3) Metro Last Light

Game berbau sex berikutnya yaitu Metro Last Light. Permainan yang diproduksi oleh 4A Games ini mempunyai latar belakang dengan suasana kegelapan dimana juga tidak kalah menariknya bagi penikmat yang telah cukup usia karena menghadirkan sensasi seksual.

Sosok Artyom di dalam permainan ini melakukan tindakan asusila dengan salah satu survivor yaitu Anna. Selain itu, adegan dari para penari erotik yang casual juga ikut menggugah berjuta pasang mata pencinta game. Tetapi perlu diingat bahwa permainan ini tidak pantas dimainkan oleh kalangan anak kecil, khusus dewasa.

4) Fahrenheit

Ini juga termasuk dalam salah satu game yang amat jelas memampangkan tindakan tercelah dengan adegan sex-nya. Permainan yang dikembangkan oleh Quantic Dream sebenarnya memiliki cerita seperti aksi petualangan. Bukan hanya itu saja, game juga berkaitan dengan beberapa kasus pembunuhan dan dunia keparanormalan.

Akan tetapi yang membuat ‘tegang’ pada game Fahrenheit dan pastinya dinanti oleh kaum pria dewasa adalah aksi seksualitasnya. Hahaha, tentu permainan tersebut sangat tidak dianjurkan bagi anak-anak yang belum cukup usia.

5) Mass Effect 2

Game terakhir yang tak pantas buat seorang anak kecil mainkan versi kami adalah Mass Effect 2. Dalam permainan ini, sosok wanita yang diperankan oleh Miranda Lawson tampak begitu menggoda dengan busana dan penampilannya yang cukup seksi nan memukau.

Miranda bertindak sebagai ‘pelacur’ untuk memikat dan merayu hati Sheppard yang pada akhirnya mereka berdua jatuh dalam pelukan hangat, berhasrat tinggi melakukan hubungan intim. Game tersebut boleh anda miliki dan mainkan, asalkan sudah dewasa.

Nah itulah Lima Game Berbau Adegan Sex yang tentunya tidak pantas dimainkan oleh kalangan anak kecil. Semoga informasi yang kami sampaikan ini dapat menambah wawasan anda pemirsa pembaca sekalian. Sampai jumpa kembali di lain artikel berikutnya.

Sumber: Jt dan Wp

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top