Games

Kamu Suka Bermain PS3? Inilah 5 Game Terbaru Yang Patut Dicoba

Salam hangat sobat gamers… Gimana kabarnya hari ini? Semoga dalam keadaan sehat walafiat agar kamu bisa menjalani semua aktivitas dan dapat bermain ps3 kembali, hehehe amin… Nah, kali ini saya akan mencoba membahas artikel mengenai 5 Game Terbaru PS3. Bagi kamu yang menyukai permainan ps3 tentunya sudah tidak sabar menanti rilisan terbaru dari para produsen game, benarkan?

Yaps, baru-baru ini sejumlah produsen game di dunia telah merilis keluar Game Terbaru dan Terbaik PS3 dimana kamu beserta para gamers lainnya patut untuk mencobanya. Kayak apa saja game tersebut? Berikut saya sorot dan ulas dibawah ini:

1) The Last of Us

The Last of Us adalah sebuah permainan aksi petualangan fiksi horor yang dibuat oleh Naughty Dog dan diluncurkan Sony Computer Entertainment. Ps3 mengadopsi permainan ini pada tanggal 14 Juni 2013.

Yups, apa kamu menyukai game bergenre petualangan horor seperti The Last of Us? Jika yah sebagai jawabanmu, maka nikmatilah sajian permainan yang diproduksi langsung oleh Naughty Dog dimana sudah tersedia di ps3 kesayanganmu.

Dalam permainan itu sendiri, kamu harus mengendalikan Joel; seorang pria yang bertindak untuk mengawal seorang gadis remaja bernama Ellie ketika melintasi lingkungan di Amerika Serikat pasca terjadinya serangan zombie. Kamu sebagai pengontrol si Joel yang mencoba ingin melindungi Ellie dari serangan zombie, di dalam pertempuran dapat menggunakan beberapa senjata laras panjang seperti senapan rifle, shotgun dan busur panah. Sedangkan untuk senjata laras pendek kayak pistol dan revolver serta peralatan lainnya yang ada di sekitar permainan.

Dengan desain audio, visual, gerakan bebas, dll game tersebut sangat layak untuk kamu coba.

2) Destiny

Pada tanggal 9 September 2014, ps3 kembali mengadopsi sebuah game bernama Destiny yang dikembangkan oleh Bungie serta diterbitkan Activision. Dalam alur permainan, kamu sebagai seorang manusia animasi yang ingin pergi menjelajahi tata surya dan disana bertemu dengan para alien jahat yang dilengkapi senjata api. Ketika itu pula, kamu harus siap melakukan peperangan dengan para alien tersebut menggunakan senjata api, pedang dll.

Kamu dapat bermain game ini bersama teman, kerabat ataupun para gamers lainnya secara online dalam membasmi setiap kejahatan alien yang kurang welcome terhadap manusia penjelajah dunia mereka. Sebagai pertimbangan bagi kamu, game ini pernah menerima penghargaan seperti “Game of the Year 2014” dan “Game Terbaik versi BAFTA” pada ajang United Academy Video Award 2014.

3) Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V atau GTA V merupakan sebuah game aksi petualangan yang memiliki kesan berbahaya. Pada tanggal 17 September 2013 ps3 mengambil game tersebut untuk ditempatkan dalam platform permainan terbaru nan terbaik yang diperuntukan bagi para gamers sejati.

Mungkin kamu sudah mengenal dan pernah memainkan versi GTA sebelumnya di ps2. Nah, alur permainan GTA versi lama hampir mirip dengan ps3. Grand Theft Auto V mempunyai latar belakang bagian fiktif di dua wilayah Amerika Serikat yakni Los Santos dan Blaine Country. Pada seri GTA V ini, tokoh protagonis bukan hanya satu tetapi tiga seperti Franklin Clinton, Michael, dan Trevor Phillips dimana ketiganya memiliki karakter masing-masing. Yups, ketiga tokoh tersebut dapat kamu mainkan sebagai peran dalam menjelajahi perkotaan Los Santos dan pedesaan Blaine County yang penuh dengan kondisi serta suasana mencekam.

Catatan; Grand Theft Auto V mencetak rekor dalam sejarah sebagai penjualan game terlaris, dalam tempo waktu 24 jam sejak pertama kali dirilis di tahun 2013 lalu.

4) Ni no Kuni: Wrath of the White Witch

Ini adalah sebuah game petualangan animasi yang hampir serupa dengan Pokemon hanya saja terletak perbedaan dimana Nino no Kuni menerapkan cara dengan alat bantuan sihir. Olivier merupakan seorang anak remaja yang memiliki keahlian dalam menyihir. Pada keahliannya tersebut, Olivier berharap dapat menyelamatkan dan menumpas setiap kejahatan terhadap ibunya yang mana saat itu Olivier baru saja pergi keluar rumah. Selain itu, kekuatan sihir yang dimilikinya juga dapat menyihir makhluk yang dikenal sebagai “familiars” untuk ditangkap dan dijinakkan.

Dijamin, permainan tersebut tidak bakal membuatmu kecewa deh. Tidak percaya, buktiin saja sendiri!

5) Red Dead Redemption

Game yang dikembangkan oleh Rockstar San Diego dan diterbitkan Rockstar Games tersebut tidak hanya pernah hits di tahun 2010 akan tetapi sampai sekarang ini masih tetap sama. Hal ini pada dasarnya hampir serupa dengan permainan GTA. Pada game Red Dead Redemption, John Marston adalah seorang mantan penjahat yang menjadi objek pengendalianmu.

John dituntut untuk membebaskan istri dan anaknya yang sedang disandera oleh pemerintah yang menginginkan jasanya. Selain dituntut membebaskan istri dan anaknya, John juga harus terlibat dalam berbagai kegiatan opsional, termasuk balapan kuda, permainan poker serta berperang melawan musuh. Bagimanapun ceritanya, game ini sangat pantas untuk kamu mainkan dengan sejumlah aksi menegangkan lainnya.

Demikianlah penyampaian saya terkait 5 game terbaru ps3 yang patut kamu coba. Semoga menjadi referensi kamu dalam mencari tahu beberapa game terbaru ps3 yang ingin kamu mainkan. Terima kasih dan sampai bertemu kembali di lain artikel selanjutnya.

Sumber: dt.com
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top