Berita

Sudah Lama Menduda, Kini Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Akan Menikah

Bertepatan tanggal 5/1/18 kemarin yaitu hari kebahagian Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo. Yang bisa dibilang lelaki tersebut itu adalah mantan suami dari Ussy Sulistiawaty. Lama menduda pasca bercerai dengan Ussy di tahun 2006 silam, Sugianto Sabran dikabarkan baru saja melamar seorang gadis. Pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah tersebut melamar gadis yang usianya terpaut cukup jauh darinya.

Gadis beruntung tersebut diketahui bernama Yulistra Ivo yang kini masih berusia 26 tahun. Acara lamaran itu digelar secara sederhana di kedimaan Ivo di Semarang pada Jumat (5/1/18) lalu. Meski terpaut perbedaan usia yang cukup jauh, namun tak membuat keduanya mengurungkan niat untuk menikah. Ivo terlihat cantik menggunakan gaun berwarna navy dengan hijab bernuansa sama. Begitu pun dengan sang gubernur yang terlihat begitu bahagia dan berwibawa dalam balutan kemeja batik bernuansa biru. Seperti dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Ratu Gosip berikut ini.

Terkait kabar bahagia ini lantas bagaimana reaksi Ussy sebagai mantan istri? Seperti yang kita tahu, meskipun telah bercerai namun keduanya masih menjalin silaturahmi hingga kini. Hubungan Ussy-Andhika dengan Sugianto pun dibilang sangat baik dan harmonis.

Hal tersebut mereka lakukan demi kebaikan bersama. Mengingat dari pernikahan tersebut, Ussy dikaruniai seorang putri cantik bernama Ara. Melansir dari postingan Instagram Ussy, di waktu yang nyaris bersamaan dengan acara lamaran sang mantan suami, ia justru tengah berlibur ke luar negeri. Bersama keluarganya, artis cantik ini tengah menikmati momen liburan di Makau setelah sebelumnya mereka juga mengunjungi Hongkong. Dalam liburan tersebut, buah hati Ussy dari pernikahannya dengan Sugianto, Ara juga ikut serta. Mereka sekeluarga tampak sangat bahagia.

Kabar bahagia datang dari mantan suami artis cantik Ussy Sulistiawaty. Lama menduda pasca bercerai dengan Ussy di tahun 2006 silam, Sugianto Sabran akan segera melepas kesendiriannya. Wanita beruntung yang berhasil menaklukan hati Gubernur Kalimantan Tengah itu bernama Yulistra Ivo. Ivo merupakan gadis asal Semarang, Jawa Tengah yang bekerja sebagai public relation di sebuah hotel di daerahanya tersebut. Penasaran kan dengan fakta mengenai hubungan asmara pasangan ini? Berikut lima faktanya yang telah dirangkum TribunStyle.com dari berbagai sumber.

1. Sudah Lamaran

Keseriusan hubungan asmara pasangan ini dibuktikan dengan acara lamaran yang berlangsung pada Jumat (5/1/18).
Ya, di momen itu Sugianto Sabran melamar Ivo di kediamannya di Semarang, Jawa Tengah.

Ivo terlihat cantik menggunakan gaun berwarna niru dongker dengan hijab yang menutupi auratnya.
Begitu pun dengan sang Gubernur yang terlihat begitu bahagia dan berwibawa.

2. Tanggal Pernikahan

Usai melangsungkan lamaran, pasangan ini mantap melangkah ke pelaminan. Tak butuh waktu lama, dalam waktu dekat keduanya akan segera meresmikan hubungan tersebut. Dilansir TribunStyle.com dari Banjarmasin Post, keduanya akan menikah di tanggal 25 Januari mendatang. Akad nikah akan berlangsung di Masjid Darussalam, Jalan George Obos Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

3. Berawal dari Rasa Kagum

Dilansir TribunStyle.com dari BPost Online, gadis kelahiran 26 Juli 1992 ini begitu mengagumi sosok Sugianto Sabran. Dibuktikan dengan unggahan foto Sugianto terlihat di akun facebook Yulistra Ivo. Gadis asal Semarang itu tak segan menuliskan kekagumannya pada sosok Gubernur Kalteng. Satu di antaranya sikap Sugianto Sabran pada ibundanya ketika berkunjung ke Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Ivo menuliskan kebiasaan Sugianto yang diabadikan melalui foto yang diunggahnya pada 3 Maret 2017 lalu. Sugianto Sabran dan Ibundanya Sugianto Sabran dan Ibundanya (Banjarmasin Post) Yulistra menuliskan, sikap Sugianto pada sang ibu dilakukan selama bertahun-tahun lamanya. “Mengambil foto ini ketika dia (Sugianto) mengunjungi Pangkalan Bun. Aku mengenalnya selama bertahun-tahun dan selalu terkagum-kagum dengan cara dia memperlakukan ibu tercitanya, sangat menghormatinya. Satu hal yang bisa kita ambil adalah jadi apapun kamu nantinya, jangan lupa hormati ibumu”.

4. Jalin Asmara Sejak Lama

Hubungan asmaranya keduanya ternyata telah terjalin cukup lama. Ivo bahkan mengaku sudah mengenal sosok Sugianto Sabran selama bertahun-tahun. Sikap Sugianto yang rendah hati dan sangat menyayangi ibunya itulah yang membuat hatinya luluh mau menerima pinangan Gubernur Kalteng tersebut.

5. Umur Terpaut Jauh

Jarak umur yang terpaut jauh di antara keduanya ternyata tak menjadi halangan. Untuk diketahui di tahun 2018 ini, usia Sugianto menginjak 45 tahun. Sedangkan calon istrinya baru berumur 26 tahun. Artinya, jarak usia mereka terpaut 19 tahun. Kita doakan saja yang terbaik untuk pasangan ini ya guys!

(Sumber: S.tn.c)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top