Berita

Memiliki Paras Cantik, Tak Disangka Jennifer Coppen Melakukan Hal Ini

Saat ini netizen sedang ramai membahas tentang sosok wanita remaja cantik ini. Yakni Jennifer Coppen, hmm mungkin namanya masih asing ditelinga banyak orang ya. Tapi jika melihat fotonya mungkin kalian pasti tau. Artis yang masih terbilang bau kencur di jagat industri entertaiment ini sedang ramai diberitakan oleh para netizen. Bukan karena prestasi ataupun suatu yang membanggakan lainnya, melainkan masalah dirinya yang sedang melabrak seseorang.

Jennifer Copen atau sering disebut Jeje ini memang terkenal sebagai bintang sinetron. Dia juga sudah bermain pada beberapa judul sinetron. Kecil-kecil Mikir Jadi Manten dan Best Friend Forever. Di tengah popularitas yang terus naik, Jeje sempat dikabarkan sedang dekat dengan Devano Danendra, putra dari pedangdut senior, Iis Dahlia.

Wanita yang masih mengijak usia 16 tahun ini menjadi perbincangan lantaran video pertengkaran dirinya dengan seorang perempuan jadi viral di media sosial. Kedapatan menjambak dan memaki, perkelahian pun tak lagi bisa dihindari.

Tak sampai di situ, sebelum video perkelahian beredar luas di media, Jennifer Coppen juga pernah kedapatan bikin heboh lewat rekam gambar yang diduga dirinya tengah berciuman dengan putra pedangdut, Iis Dahlia.

Namun yang sedang menjadi perbincangan sekarang ini bukanlah lagi karena video mesranya bersama Devano. Melainkan sebuah video Jennifer Coppen yang terlihat sedang berbicara kasar dan brutal terhadap seorang wanita. Video tersebut langsung menjadi viral.

Dalam video tersebut, seperti yang diunggah @lambe_turah, Jennifer sengaja meminta temannya untuk merekam aksi tak terpujinya itu.

“Je elu ngapain?,” tanya seseorang yang mengambil video tersebut. “Ini ketemu lonte,” jawab Jennifer Copen.

Setelah itu, artis berdarah Belanda ini langsung menampar dan menjambak rambut wanita tersebut dengan kasar. Tampak, si wanita ditampar hanya bisa pasrah.

Sontak saja, setelah videonya viral Jennifer pun mendapat serangan dan hujatan dari para netizen. Mereka menuding bahwa perbuatan Jennifer telah diluar batas dan kasar.

“Jennifer Coppen, Artis.? Kok begitu yak.? Hahaha miris bener liatnya,” tulis pemilik akun @kangardhi_

“Hmmm, kelakuan anak jaman now senangnya cari sensasi,” tulis pemilik warganet yang lain.

Alasan mengapa Jennifer Coppen melabrak seorang wanita

 

Jeje pun buka suara mengenai video dirinya sedang menjambak dan menampar seorang wanita.  ia juga menjelaskan dan mengklarifikasi mengapa dirinya melakukan hal seperti itu.

Jennifer Coppen mengakui, ia melakukan hal itu lantaran barang-barangnya tak dikembalikan oleh cewek muda yang sepertinya memang dikenalnya. Jennifer dan temannya itu ternyata sudah bermasalah sejak lama.

“Jadi buat kalian yang nggak tahu dia siapa. Waktu dulu aku udah pernah ada masalah sama dia kan di Instagram nah terus barang-barang aku nggak ada yang balik satu pun,” ujar Jennifer Coppen.

Bintang sinetron ‘Best Friend Forever’ itu mengaku sudah sering menagih temannya untuk mengembalikan barang-barang miliknya. Selain itu, ia mengetahui bahwa temannya tersebut juga punya masalah dengan banyak orang.

“Terus kedua, setiap kali gue minta dia buat balikin barang gue, dia selalu menghindar gue. Udah gue bilang gue kasih waktu gini-gini 2 hari, tetap nggak dibalikin,” jelas Jennifer Coppen dilansir laman Detikcom, Senin (22/1/2018).

“Ketiga, dia ngutang sama teman-teman gue, dia nggak bayar terus dia kabur-kaburan. Teman-teman gue udah pada nyari-nyari dia, dia nggak ada. Terus gue pernah minta ke dia baik-baik barang-barang gue mana, demi Allah gue selalu baik-baik. Gue selalu minta barang gue mana, barang gue mana,” bebernya.

Namun meskipun Jeje memiliki alasnnya. Akan tetapi para netizen sangat menyayangkan perilaku artis muda tersebut.

(Sumber: bt, dc, hrc)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top